Thursday, March 28, 2019

Renungan I - Sering Lupa

Akhirnya bisa buat konten yang mayan berfaedah dari sekian banyak yang isinya curhat doang. Yak, ini adalah hasil instrospeksi diri.

Sering lupa. Menertawakan orang padahal kita yaaa ngga jauh beda. Diawali dari kejadian hari Minggu kemarin saat saya, Dicky, adik saya, dan temannya makan di salah satu restoran di daerah tempat kos saya. Tiba-tiba teman adik saya jejeritan gara-gara kecoa terbang. Teman adik saya ini cowo hah takut kecoa? Sontak semua tertawa, melecehkan, mencemooh. Tapi kami lupa, kami juga punya ketakutan meski bukan kecoa, hal remeh lain. Saya dan adik saya contohnya. Kami berdua sama-sama takut kucing. Dicky ogah naik rollercoaster. Dan kami bertiga serta orang-orang yang tertawa waktu itu adalah orang-orang yang lupa bahwa takut hal remeh itu manusiawi. Remeh kan menurut ngana¿¡

No comments:

Post a Comment