Thursday, August 30, 2018

Alasan Blogging

Well, kenapa akhirnya saya memilih untuk menulis di blog adalah karena saya terlalu malu dan terlalu takut untuk share tulisan saya di media lainnya. Di Instagram, saya sering menulis panjang tapi dalam jangka waktu tertentu, saya lebih sering menghapus postingan tersebut atau biasanya sekedar saya tulis di stories lalu saya save sebagai highligt. Kenapa?

Saya terlalu malu karena saya belum bisa merangkai kata demi kalimat yang baik. Takut apa yang saya tulis menyakiti orang lain. Prinsip saya, sharing is (not) always caring. Jadi, apa yang saya tulis di blog hanya akan saya share linknya di Ig dan media lainnya. Yang tertarik tinggal klik link dan yang tidak ya tidak perlu baca.

Sebenar-benarnya dari blog ini adalah dari saya, oleh saya, dan untuk saya agar saya tidak lupa setiap detil cerita hidup saya, Alhamdulillah jika bisa jadi pembelajaran buat semua. Yaa, karena belajar dari pengalaman hidup orang lain adalah berarti tanpa harus dialami sendiri. 

love,
elv

No comments:

Post a Comment